Ini Gaji Selangit Mo Salah, Ronaldo, dan Kevin de Bruyne

Olahraga  
Cristiano Ronaldo dan Mo Salah
Cristiano Ronaldo dan Mo Salah

Negosiasi kontrak Mohamed Salah (Mo Salah) dengan Liverpool terus berlanjut. Seperti yang dijelaskan oleh manajer The Reds Jürgen Klopp, ini adalah proses yang sangat panjang dan kompleks di mana sejumlah masalah perlu dipertimbangkan.

Agen Mo Salah telah membuat permintaan yang tidak bisa diterima oleh Liverpool ---setidaknya untuk saat ini. Menurut The Mirror, Mo Salah meminta kontrak yang membuatnya dibayar 400.000 euro per minggu atau Rp 6,5 miliar.

Mo Salah menjelaskan kepada agennya selama pembicaraan dengan klub bahwa dia tidak menganggap tuntutan gajinya berlebihan. Saat ini gaji Mo Salah 240.000 euro per minggu --sama dengan Thiago-- atau sekitar Rp 3,9 miliar per pekan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Cristiano Ronaldo menghasilkan 500.000 euro seminggu atau Rp 8,1 miliar di Manchester United, dan pada usia 36, dia jauh lebih tua dari Mo Salah.

Kevin De Bruyne menandatangani kontrak baru dengan Manchester City tahun lalu dengan gajinya naik menjadi 400.000 seminggu atau Rp 6,5 miliar.

Agen Mo Salah, Ramy Abbas Issa, telah menggunakan kedua contoh tersebut selama percakapannya dengan Liverpool. Untuk saat ini, jawaban klub sangat jelas: tidak.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Nulis, Makan, Minum, Sport

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image