Sempat Dipindah di Rutan Reynhard Sinaga, Bek Manchester City Benjamin Mendy Kini Bebas

Olahraga  
Bek Manchester City Benjamin Mendy saat berlaga sebelum tersandung kasus tuduhan pemerkosaan dan pelecehan seksual
Bek Manchester City Benjamin Mendy saat berlaga sebelum tersandung kasus tuduhan pemerkosaan dan pelecehan seksual

Nasib bek Manchester City Benjamin Mendy memang beruntung. Benjamin Mendy dibebaskan dengan jaminan menjelang persidangan atas tuduhan pemerkosaan dan pelecehan seksual terhadap sejumlah perempuan.

Benjamin Mendy dituduh atas delapan pelanggaran terhadap lima wanita yang berbeda termasuk tujuh tuduhan pemerkosaan yang berkaitan dengan empat wanita, dan satu tuduhan penyerangan seksual.

Pemain berkebangsaan Prancis ini kemudian dipenjara di HMP Altcourse, Liverpool. Mendy sempat dipindahkan ke penjara Strangeways atau HMP Manchester yang merupakan salah satu penjara paling ditakuti di Inggris.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Di Penjara Strangeways inilah WNI Reynhard Sinaga sempat disel atas kasus pemerkosaan dan pelecehan seksual terhadap sejumlah pria di Manchester. Kini Reynhard Sinaga dipenjara di penjara paling ditakuti, yakni Wakefield di West Yorkshire.

Mendy, yang masih diskors oleh Manchester City, telah ditahan selama 134 hari sejak pertama kali ditangkap dan didakwa pada 26 Agustus tahun lalu.

Pemenang Piala Dunia Prancis itu diberikan jaminan oleh hakim Patrick Thompson pada sidang di Chester Crown Court. Media dilarang meliput jalannya sidang. Dia seharusnya diadili bulan ini, tetapi ditunda paling cepat hingga 27 Juni.

Persyaratan jaminan penuh tidak diungkapkan di pengadilan terbuka, tetapi Mendy diberitahu bahwa dia harus tinggal di rumahnya. Ia sudah menyerahkan paspornya pada Jumat (7 Januari) tengah malam.

Mendy yang mengenakan setelan jas hitam dan kemeja putih menjawab 'Oke' kepada hakim.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Nulis, Makan, Minum, Sport

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image