Erling Haaland vs Mohamed Salah: Persaingan Ketat Top Skorer Liga Inggris

English  
Liga Inggris makin ketat baik persaingan di level klub maupun pemain.
Liga Inggris makin ketat baik persaingan di level klub maupun pemain.

JOURON -- Erling Haaland sang predator milik Manchester City merupakan top skor sementara Liga Inggris. saat ini posisinya sedang terancam oleh Mohammed Salah yang kembali menggila usai cetak dua gol pada saat Liverpool menjamu Newcastle United di Anfield pada Selasa, (2/1/2023) kemarin.

Mohammed Salah dan Erling Haaland saat ini memiliki jumlah gol yang sama yaitu 14 gol. Dari semua gol yang telah dicetak oleh kedua pemain, Mo Salah mencetak 4 golnya dari titik putih sedangkan Haaland memiliki 3 gol penalti.

Persaingan kedua mereka saat ini berlangsung sangat ketat. Mo Salah mulai kembali memperlihatkan kelasnya dengan mencetak tiga gol dari tiga pertandingan terakhir di Liga Inggris sedangkan Haaland yang hampir selalu mencetak gol di setiap pertandingannya harus pasrah dengan cedera yang saat ini dia alami.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Situasi ini harus bisa dimanfaatkan oleh Mo Salah sebelum absen untuk membela Timnas Mesir pada Piala Afrika demi merebut kembali Sepatu Emas Liga Inggris.

Pada musim 2022/2023 Haaland menjadi top skor Liga Inggris dengan torehan sebanyak 36 gol mengalahkan Salah yang hanya mencetak 19 gol.

Tidak hanya mereka berdua, Son Heung-Min (Tottenham Hotspur) dan Dominic Solanke (Bournemouth) yang sudah mencetak 12 gol menjadi ancaman serius untuk mendapatkan Sepatu Emas EPL. Jarrod Bowen dari West Ham ikut membayangi dengan torehan 11 gol.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Nulis, Makan, Minum, Sport

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image