Pilih 3 Aplikasi Chatbots AI Terbaik Ini: ChatGPT, Bing, atau Ask AI

Teknologi  
AI alias kecerdasan buatan.
AI alias kecerdasan buatan.

JOURON -- Mesin kecerdasan buatan (AI) untuk chatbots semakin berkembang. Para developer IT terus membuat update-update terkait dengan chatbots AI yang mereka buat.

Saat ini, pengguna aplikasi chat AI mendambakan pengalaman yang dipersonalisasi, desain intuitif, dan kepuasan instan. Memasukkan AI ke dalam aplikasi-aplikasi tersebut memudahkan perusahaan untuk memuaskan mereka, tidak peduli di industri apa mereka berada.

Pengguna ingin berbagai kemudahan saat berinteraksi dengan AI. Berikut ini tiga AI terbaik untuk chatbots. Menurut Kamu, mana yang terbaik?

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Pada ulasan pertama ada ChatGPT yang kini menjelma menjadi ChatGPT-4.

Sebagai pemimpin di bidang chatbot, ChatGPT mampu berkomunikasi dengan pengguna, menjawab pertanyaan yang diberikan, dan menghasilkan teks baru.

ChatGPT populer digunakan sebagai alat untuk membuat konten tertulis, seperti artikel, email, skrip, esai, dan kode. Pengembangnya, OpenAI, juga bertanggung jawab merancang model AI GPT-4, DALL-E, dan DALL-E 2.

Kedua, Bing.

Microsoft Bing telah lama dikenal sebagai mesin pencari untuk menjelajahi web, namun juga dapat digunakan sebagai chatbot untuk menjawab pertanyaan, menghasilkan teks dan gambar kreatif, serta menerjemahkan dan mengoreksi tulisan dalam berbagai bahasa.

Fitur obrolan Bing — yang tersedia di Bing.com, browser web Microsoft Edge dan sebagai aplikasi seluler — berjalan pada teknologi GPT-4 untuk menghasilkan kontennya.

Ketiga, Ask AI.

Didukung oleh ChatGPT API dan GPT-4, Ask AI mampu menjawab pertanyaan pengguna, mengobrol dengan pengguna, dan menulis kerangka serta konten baru lainnya berdasarkan perintah teks.

Ask AI menyediakan berbagai topik untuk diajak ngobrol, mulai dari bisnis hingga hiburan, dan dapat melakukannya dalam beberapa bahasa berbeda.

Itu juga dapat memindai dan menangkap teks dari foto yang diambil oleh pengguna untuk memulai percakapan.

Jadi, mana pilihan Kamu?

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Nulis, Makan, Minum, Sport

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image