ChatGPT-4 Permudah Pahami Ribuan Dokumen PDF dengan Cepat

Teknologi  
Mesin AI ChatGPT menjelma menjadi ChatGPT-4 dengan kemampuan lebih canggih. 
Mesin AI ChatGPT menjelma menjadi ChatGPT-4 dengan kemampuan lebih canggih.

JOURON -- ChatGPT terus menjelma menjadi mesin kecerdasan buatan (AI) canggih. Kehadiran ChatGPT-4 menguatkan mesin AI buatan OpenAI ini dalam memudahkan pekerjaan manusia.

Jelas, ChatGPT-4 telah menjadi alat yang sangat menjanjikan bagi banyak orang di seluruh dunia untuk berbagai tujuan. Biasanya banyak dari kita yang menggunakannya untuk meringkas atau menghasilkan teks atau menulis kode.

Memang potensi ChatGPT sangat besar. Ini adalah bagaimana ChatGPT-4 memberikan bantuan besar atas kerja manusia terkait dokumen dan laporan keuangan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

ChatGPT-4 bisa menjelaskan secara jernih isi puluhan ribu dokumen dan file pdf yang ditanyakan, yang dijawab dengan cepat.

Mayo Oshin, seorang ilmuwan data yang telah mengerjakan berbagai proyek terkait NLP (pemrosesan bahasa alami) dan chatbots, telah membangun analis keuangan GPT-4 'Warren Buffett'.

Pada dasarnya, chatbot ini dapat menganalisis beberapa dokumen PDF berukuran besar (1.000 halaman) menggunakan GPT-4 dan LangChain —--kerangka kerja untuk mengembangkan aplikasi yang didukung oleh model bahasa.

Jadi, chatbot ini dirancang untuk memproses dan menganalisis data keuangan dari beberapa file PDF. Secara khusus, Mayo menganalisis 10 ribu laporan tahunan Tesla untuk tahun 2020 hingga 2022.

Laporan tersebut berisi banyak informasi tentang kinerja keuangan, operasi, risiko, dan peluang Tesla, yang jelas sangat memakan waktu dan melelahkan untuk dibaca. manusia.

Chatbot menggunakan GPT-4 mampu menghasilkan respons percakapan terhadap pertanyaan pengguna tentang data dalam file PDF. Pada dasarnya, Kamu dapat mengajukan pertanyaan apa pun tentang dokumen tersebut.

Pertanyaan-pertanyaan tersebut bisa sederhana, seperti “Tentang apa dokumen ini” dan bisa lebih spesifik seperti “Risiko utama apa yang diidentifikasi dalam laporan ini?” atau “Apa yang Anda maksud dengan (istilah apa pun)?”

Proyek ini menunjukkan potensi penggunaan chatbot bertenaga AI untuk mengotomatisasi tugas-tugas kompleks yang memerlukan waktu, keterampilan, dan usaha. Tentu saja, hasil dari obrolan semacam itu mungkin cukup untuk beberapa jenis pekerjaan dan memerlukan lebih banyak perhatian dan penyempurnaan.

Memang, informasi yang diambil dari obrolan itu akan menyederhanakan dan mengoptimalkan banyak proses. Tetapi Kamu harus tetap memverifikasi data-data atau analisis yang disampaikan ChatGPT-4.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Nulis, Makan, Minum, Sport

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image