Ini 8 Game Apple Arcade yang Menghibur, Cocok untuk iPhone atau iPad Kamu

Gaya Hidup  
Apple Arcade Game.
Apple Arcade Game.

JOURON -- Apple Arcade tetap menjadi salah satu penawaran terbaik dalam industri game —bahkan setelah mendapat kenaikan harga.

Sejak diluncurkan, Game Apple ini terus berkembang dengan perpaduan antara rilisan seluler asli dan klasik App Store --tidak ada satupun yang dibebani dengan iklan atau pembelian dalam aplikasi yang sering mengganggu game ponsel pintar.

2023 adalah tahun yang sangat kuat untuk penambahan game, mulai dari permainan kata untuk mereka yang terobsesi dengan Wordle hingga petualangan nyaman untuk bersantai.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Jika Kamu baru membeli perangkat Apple atau menggunakan layanan berlangganan pertama kalinya, berikut beberapa game yang bagus untuk dikoleksi dan dimainkan cersi The Verge.

Knotwords

Zach Gage dan Jack Schlesinger telah bermitra dalam sejumlah game puzzle seluler yang hebat — termasuk Good Sudoku dan SpellTower, keduanya juga tersedia di Apple Arkade — namun Knotwords mungkin adalah favorit.

Ini menggabungkan struktur teka-teki silang klasik dengan tebakan yang melekat di Wordle. Kamu disajikan dengan kotak yang terlihat seperti teka-teki silang, namun alih-alih petunjuk, Anda diberikan huruf yang hanya dapat ditempatkan di kotak tertentu.

Dari sana, Kamu harus mencari tahu kata-kata yang mengisi teka-teki tersebut. Knotwords memiliki banyak sekali teka-teki, termasuk teka-teki harian yang cocok untuk menemani kopi pagi Anda.

Downwell

Benar-benar tidak ada yang seperti Downwell ketika pertama kali debut pada 2015, dan bertahun-tahun kemudian tidak banyak yang berubah ketika game ini hadir di Apple Arkade. Ini semacam platformer, tapi meminta Kamu untuk bergerak ke bawah, bukan ke depan.

Kamu bermain sebagai karakter seni piksel malang yang terus-menerus terjatuh ke dalam sumur yang penuh dengan platform dan musuh, dibantu oleh sepasang sepatu bot dengan senjata, sehingga Anda dapat membunuh orang jahat dan memperlambat penurunan bila diperlukan.

Downwell itu gelap, aneh, dan sangat tangguh - dan juga sangat sulit untuk dihentikan begitu Kamu masuk ke dalamnya.

Japanese Rural Life Adventure

Petualangan Kehidupan Pedesaan Jepang mungkin memiliki nama yang sangat harfiah, tetapi itu juga berarti Kamu tahu persis apa yang Kamu inginkan. Ini adalah pengalaman yang santai seperti halnya Harvest Moon, tetapi lebih efisien untuk dimainkan di ponsel pintar.

Stardew Valley

Berbicara tentang game yang nyaman, Stardew Valley yang sangat sukses kini hadir di Apple Arkade. Bagi yang belum tahu, ini adalah simulasi pertanian/kehidupan yang luas dengan struktur yang sangat terbuka, sehingga Anda dapat melakukan apa pun yang Anda suka sesuai keinginan Anda.

Hello Kitty Island Adventure

Ini mungkin terdengar seperti lelucon South Park, tetapi Hello Kitty Island Adventure sebenarnya adalah perpaduan yang sangat solid antara Animal Crossing dengan karakter ikonik Sanrio. Itu berarti Anda dapat berteman dan menyesuaikan rumah, sambil menjelajahi — dan memulihkan — pulau yang sangat lucu.

Ridiculous Fishing EX

Salah satu hits awal App Store kembali tahun ini dengan versi remaster. Inti dari Ridiculous Fishing tetap sama seperti biasanya: Anda menggunakan alat yang semakin licik untuk terjun ke kedalaman lautan mengumpulkan ikan, sebelum akhirnya melemparkannya ke udara dan menembaknya.

Sonic Dream Team

Ini adalah masa yang sulit bagi Sonic the Hedgehog, setidaknya dalam hal video game. (Secara mengejutkan, film-film tersebut bernasib lebih baik.) Itulah bagian yang membuat Sonic Dream Team menjadi perubahan yang disambut baik.

Puzzle & Dragons Story

Seri Puzzle & Dragons telah ada sejak lama, dan menawarkan perpaduan gameplay match-3 dan RPG yang bagus. Bayangkan Bejeweled, tapi Kamu melawan monster di dalam penjara bawah tanah.

Versi Apple Arcade menambahkan lebih banyak elemen cerita – yang mungkin bisa Anda tebak dari judulnya – tetapi perubahan yang lebih penting adalah penghapusan transaksi mikro.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Nulis, Makan, Minum, Sport

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image