Awalnya Dipakai Gamers, Gara-Gara Pilot dan Pramugari Citilink Selingkuh, Discord Jadi Viral

Gaya Hidup  
Hati-hati menggunakan aplikasi chatting seperti Discord. Jangan meniru yang dilakukan oknum pilot dan pramugari Citilink.
Hati-hati menggunakan aplikasi chatting seperti Discord. Jangan meniru yang dilakukan oknum pilot dan pramugari Citilink.

JOURON -- Aplikasi chating Discord mendadak menjadi viral. Aplikasi yang biasa dipakai para gamers berkomunikasi ini menjadi pusat perhatian setelah terbongkarnya kasus selingkuh seorang pilot dengan pramugari Citilink.

Pramugari dan pilot Citilink itu menggunakan Discord saat berkomunikasi. Discord memang dikenal terbatas pada awalnya namun kemudian menjadi aplikasi untuk hal-hal seperti selingkuh.

Discord, yang pada awalnya berpusat pada gamer, merupakan layanan gratis untuk obrolan teks dan video. Bagi pengembangnya, Discord adalah tempat terbaik bagi siapa saja yang ingin memulai komunitas publik atau pribadi.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Video game dan internet berjalan beriringan seperti Doritos dan Mountain Dew. Dengan bermain online, kamu tidak perlu mencari keramaian di arcade atau bertengkar dengan teman untuk bermain di sofa. Kamu dapat menikmati bekerja sama atau bersaing dengan orang-orang dari seluruh dunia.

Memang benar, bermain multipemain daring tidak selalu merupakan pengalaman yang menyenangkan, terutama dalam hal komunikasi. Mendengarkan kata-kata kotor dari orang asing di kejauhan sudah cukup untuk membuat kamu ingin membakar headset gaming.

Namun, melakukan serangan MMO epik atau mengoordinasikan taktik menembak dengan rekan satu tim tidak mungkin dilakukan di era sebelum obrolan online. Dan saat ini, Discord adalah layanan yang digunakan orang-orang untuk obrolan game online.

Dengan lebih dari seperempat miliar pengguna, Discord adalah salah satu cara paling populer bagi para gamer untuk berkomunikasi secara online. Discord memungkinkan teman mengobrol melalui suara, video, atau teks, dan bergabung dengan server tempat komunitas yang lebih besar berkumpul.

Permainan adalah fokus Discord. Pada satu titik, layanan ini memberikan game PC gratis kepada pelanggan berbayar sebelum menyadari bahwa mereka tidak dapat mengalahkan Steam. Namun, komunitas online mana pun dapat memanfaatkan fitur yang ditawarkan Discord.

Kamu berminat mendownload aplikasi Discord?

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Nulis, Makan, Minum, Sport

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image