Emang Bisa Buang Sampah Plastik Dapat Cuan? Cobain Dulu Mesin Sampah Plasticpay

Gaya Hidup  
Vending Machine pengolahan sampah plastik Plasticpay yang bisa menghasilkan cuan. 
Vending Machine pengolahan sampah plastik Plasticpay yang bisa menghasilkan cuan.

Menjaga lingkungan bisa dimulai dari yang simpel-simpel. Salah satunya dengan mendaur ulang sampah plastik botol menjadi barang berguna.

Plasticpay menawarkan konsep menjaga lingkungan yang cukup menarik. Kamu kumpulkan botol-botol plastik, dibawa ke mesin pengolahan sampah Plasticpay di sekitar kamu, dan botol-botol itu kemudian diolah menjadi butiran untuk membuat barang-barang baru.

Begitu proses selesai, kamu akan mendapatkan poin yang bisa dikonversi menjadi uang di akun Plasticpay kamu. Tentu, kamu harus mendownload aplikasi Plasticpay untuk bisa berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Plasticpay merupakan gerakan sosial berbasis platform digital, yang mengajak masyarakat untuk mengubah sampah plastik yang merusak lingkungan menjadi bermanfaat dan membawa kebaikan.

Di bawah ini ada video tentang bagaimana cara mengubah sampah botol plastik menjadi cuan. Bisa disimak.

Sampah plastik yang terkumpul akan ditukarkan menjadi Plasticpay Poin, kemudian kami daur ulang lalu mengubahnya menjadi butiran, Recycled Polyester Staple Fiber (“Re-PSF”), benang dan kain. Hasilnya adalah Eco-friendly fiber dan kain daur ulang yang memenuhi semua standar kualitas tinggi yang dapat digunakan untuk bantal, boneka, tempat tidur, karpet, furniture, interior otomotif dan produk non-woven/woven.

Silakan mencoba...

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Nulis, Makan, Minum, Sport

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image