Menyambut Tahun Baru Islam, Mengaji Sambil Dekat dengan Alam Ala Karang Taruna Depok

Gaya Hidup  
Aktivis Karang Taruna Kelurahan Mekarjaya Depok, Jawa Barat, menggelar kegiatan Meningkatkan Iman di Hati.
Aktivis Karang Taruna Kelurahan Mekarjaya Depok, Jawa Barat, menggelar kegiatan Meningkatkan Iman di Hati.

DEPOK- Karang Taruna Kelurahan Mekarjaya Depok menggelar kegiatan MENANTI (Meningkatkan iman di hati) dengan mengusung tema Generasi Muda Menyikapi Era Digital dalam Perspektif Islam. Kegiatan ini dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1 muharram 1445 H.

Acara ini dihadiri Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono, Camat Sukmajaya Wiyana, anggota DPRD Fraksi PKS Suparyono dan Lurah Mekarjaya Nelda Purnadia Wardhani.

Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono mengapresiasi kegiatan Karang Taruna Mekarjaya dalam rangka menyambut tahun baru islam 1445 H. Tema yang diusung pun sesuai dengan era saat ini yaitu digital, di era sekarang semua pemuda harus selektif dalam menyikapi perkembangan zaman.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

“Karang taruna yang telah menggelar kegiatan Islami ini sangat penting untuk kepemudaan agar belajar dan mendalami agama sehingga iman Islam bisa tertanam di hati,” katanya saat memberi sambutan acara di Studio Alam TVRI Depok, Minggu (16/7).

Camat Sukmajaya Wiyana sangat senang mengikuti kegiatan ini, sudah jarang sekali pemuda mengadakan kegiatan keagamaan tadabur alam, semoga dengan kegiatan ini dapat menumbuhkan kaum muda yang taat terhadap agama dan tidak berprilaku melanggar agama.

Di tempat yang sama, Lurah Mekarjaya Nelda Purnadia Wardhani memberikan dukungan dan selamat untuk Karang Taruna Kelurahan Mekarjaya yang sukses menggelar kegiatan ini, harapan ke depan Karang Taruna Mekarjaya tetap konsisten mengadakan kegiatan positif.

Ketua Pelaksana Menanti (Meningkatkan Iman di hati) Feriyan eko menambahkan tujuan dari kegiatan ini selain menyambut Tahun Baru Islam 1445 H juga sebagai sarana memperkokoh iman kita melalui siraman rohani Islam yang dilaksanakan di alam terbuka. *

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Nulis, Makan, Minum, Sport

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image