Mixer Digital Yamaha DM3: Pembunuh X32 yang Dilengkapi Dante?

Teknologi  
Yamaha mixer
Yamaha mixer

Mixer digital Yamaha DM3 yang baru dapat mengguncang pasar mixer format kecil dengan harga menengah saja. Dengan dimensinya yang sangat ringkas, 22 saluran, konektivitas Dante, dan label harga yang terjangkau, mixer ini layak untuk dicermati

Yamaha DM3

Keluarga mixer Yamaha DM3 adalah yang terbaru dari rangkaian mixer digital Yamaha. Pada saat peluncuran, ada dua mixer: DM3S ultra-kompak dan DM3-D Dilengkapi Dante.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Jika Anda berada di pasar untuk mixer digital sub $2k, maka ada banyak persaingan. Jenis seperti Seri Behringer X32 dan Allen & Heath SQ adalah pemain besar, jadi mengapa Anda harus mempertimbangkan DM3?

Jejak Kecil – Fitur Besar

Fitur desain menonjol yang jelas adalah tapak kecil dan konfigurasi fader "8 plus 1"; ditambah dengan layar sentuh ini akan memberikan banyak kontrol waktu nyata atas 22 saluran. Baik DM3S dan DM3-D menawarkan kepada Anda:

16 input Mic/Line (12 XLR + 4 XLR/TRS Phones Combo), dan 8 output (XLR)

USB: 18 input, dan 18 output

8 grup DCA dengan Peluncuran

18 Efek, dan GEQ pada saluran Mix 1-6 dan Stereo

Selain itu, kedua meja mendukung laju sampel hingga 96kHz

Dilengkapi Dante

DM3-D menawarkan kartu truf yang serius dibandingkan mixer lain dalam kelompok harga ini, dukungan Dante terintegrasi untuk 16 saluran I/O. Sebagian besar meja dalam kisaran harga ini memerlukan pembelian kartu Dante tambahan yang mahal sementara yang lain tidak mendukung Dante sama sekali. Ditambah dengan I/O 18 saluran terintegrasi melalui USB, ini adalah meja yang sangat serbaguna; Saya dapat melihat ini menarik bagi pemilik rumah dan studio proyek serta insinyur suara langsung.

Apa Tangkapannya?

Bergantung pada sudut pandang Anda, hanya memiliki 8 fader merupakan batasan alur kerja atau bonus portabilitas. Dalam penggunaan di dunia nyata, saya tidak pernah mendapati diri saya melakukan mixing dengan lebih dari 8 fader secara bersamaan. Saya tidak melihatnya sebagai trade-off yang signifikan, pada kenyataannya, kemampuan untuk membawa konsol FOH Anda sendiri di pesawat sebagai tas tangan, misalnya, sangat menarik!

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Nulis, Makan, Minum, Sport

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image