Arab Saudi Buka Ribuan Lowongan Kerja dari Insinyur, Akuntan, Staf, hingga Admin

Uang  
Visi Arab Saudi 2030
Visi Arab Saudi 2030

Kerajaan Arab Saudi memiliki visi 2030 dengan basis Saudi yang modern, menjadi pemain utama di kancah global, dan memberikan kesempatan luas kepada kaum perempuan untuk eksis. Pangeran Mohamad Bin Salman (MBS) menjadi motor perubahan yang mendapat pertentangan dari kaum konservatif itu.

Visi MBS ingin membawa Saudi tampil sebagai hegemoni baru di level kawasan dan global dengan membangun kekuatan ekonomi dan penguasaan terhadap alat produksi dunia, sistem keuangan, hingga teknologi. Pembangunan dan modernisasi Saudi pun menjadi tak terelakkan sebagai dampak mewujudkan mimpi-mimpi indah MBS.

Tak heran jika Arab Saudi saat ini aktif melakukan pembangunan infrastruktur di sana sini, memperkuat korporasi nasionalnya, memajukan wisata, hingga membenahi sektor-sektor industri lainnya yang mampu menopang ekonomi mereka dari non-haji dan non-umroh.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Dari laman Arabnews.com, karena dorongan itu maka Saudi pun membuka ribuan lowongan kerja bagi warga lokal maupun warga asing di seluruh dunia. Lowongan kerja ini dibuka oleh banyak perusahaan Saudi, termasuk perusahaan-perusahaan dari negara tetangga seperti Oman, Yaman, dan lain sebagainya.

Arabnews memberitakan peluang lowongan kerja itu mencakup banyak bidang, dari sarjana teknik, sarjana sosial, sarjana ekonomi, hingga lowongan staf, admin pun terbuka lebar. Lowongan kerja ini memberikan kesempatan mereka yang masih awam di dunia kerja, belum berpengalaman, hingga mereka yang sudah memiliki jam terbang tinggi.

Caranya mudah, tinggal membuka situs ini: https://jobs.arabnews.com/. Di halaman situs ini akan terlihat peluang-peluang yang ada. Daftarnya pun langsung di platform ini.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Nulis, Makan, Minum, Sport

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image