Ini Dia 10 Binatang Terkaya di Dunia, Ada yang Punya Aset Rp 7,5 Triliun!

Gaya Hidup  

7. Pontiac

Anjing jenis Golden Retriever milik artis Betty White ini bernilai lima juta dolar AS. Meski Pontiac sudah mati sejak 2017, White tidak pernah memiliki anjing lain untuk menggantikannya hingga ia berpulang Januari 2022 di usia 99 tahun.

8. Doug the Pug

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Doug the Pug memiliki 3,7 juta pengikut di Instagram. Seperti halnya Jiffpom, Doug telah muncul di berbagai video musik, mulai dari penyanyi Katy Perry hingga Fall Out Boy.

Doug juga sudah mempublikasikan buku best seller yang berjudul 'Doug the Pug: The King of Pop Culture'.

Saking populernya, pada tahun 2019, walikota Nashville, Tennessee, bahkan menetapkan tanggal 20 Mei sebagai hari Doug the Pug.

Anjing Doug the Pug.
Anjing Doug the Pug.

9. Tucker

Tucker adalah anjing jenis Golden Retriever yang memiliki 3,3 juta pengikut di instagram and lebih dari 10 juta di TikTok. Kekayaan bersihnya diperkirakan mencapai dua juta dolar AS.

10. Marutaro

Marutaro merupakan anjing jenis Shiba Inu dari Jepang dengan kekayaan bersih senilai dua juta dolar AS. Usianya 11 tahun dengan berat 18 kilogram.

''Ia bisa dikategorikan jenis Shiba yang besar, dan mungkin itulah yang menjadi daya tarik Maru. Karena dia gemuk,'' kata Shinjiro Ono, pemiliknya.

Anjing Marutaro.
Anjing Marutaro.
Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Nulis, Makan, Minum, Sport

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image