Ini Dia 10 Binatang Terkaya di Dunia, Ada yang Punya Aset Rp 7,5 Triliun!

Gaya Hidup  
Kucing Nala.
Kucing Nala.

3. Olivia Benson

Kucing Taylor Swift ini memiliki kekayaan bersih sebesar 97 juta dolar AS yang diperolehnya dari luar Instagram.

Olivia yang merupakan kucing jenis Scottish Fold mendapatkan kekayaannya dengan membintangi beberapa video musik bersama Swift, hingga membintangi iklan beranggaran besar seperti Diet Coke dan Ned Sneakers.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Kucing Olivia dan Taylor Swift.
Kucing Olivia dan Taylor Swift.

4. Anjing milik Oprah Winfrey

Sadie, Sunny, Lauren, Layla, and Luke adalah binatang terkaya keempat. Masing-masing anjing memiliki dana perwalian dan akan mewarisi 30 juta dolar AS dari pemiliknya.

Winfrey memang sangat menyayangi mereka. "Selama bertahun-tahun saya merasakan cinta yang paling sejati. Saya membayangkan seperti itulah rasanya cinta Tuhan,yaitu adalah cinta yang datang dari anjing Anda," katanya.

Anjing Sadie dan Oprah Winfrey.
Anjing Sadie dan Oprah Winfrey.

5. Jiffpom

Anjing jenis Pomeranian bernama Jiffpom dibayar 32.906 dolar AS untuk setiap postingan Instagram-nya. Dengan hampir 10 juta pengikut, ia dipastikan sebagai influencer hewan yang paling berpengaruh saat ini.

Jiff tercatat sebagai pemegang rekor dunia Guinness di tahun 2015 untuk kategori 10 meter tercepat di kaki belakang dan lima meter tercepat di kaki depan.

Ia pernah tampil di video klip 'Dark Horse' bersama Katy Perry. Jiff juga sudah menerbitkan buku yang bertajuk 'I am Jiffpom'.

Anjing Jiffom.
Anjing Jiffom.

6. Choupette

Choupette merupakan kucing peliharaan desainer Karl Lagerfeld. Saat sang desainer meninggal, ia mewariskan kekayaannya senilai 13 juta dolar AS bagi sang kucing.

Saat kini Choupette hidup mewah di bawah pengurusan asisten Lagerfeld. Tahun lalu, ulang tahunnya yang ke-11 dirayakan secara mewah di atas jet pribadi, lengkap dengan balon, kado dan beragam hidangan.

7. Pontiac..

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Nulis, Makan, Minum, Sport

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image