Ini Dia 10 Binatang Terkaya di Dunia, Ada yang Punya Aset Rp 7,5 Triliun!

Gaya Hidup  
Kucing Nala, hewan terkaya di dunia.
Kucing Nala, hewan terkaya di dunia.

Kucing milik penyanyi Taylor Swift tercatat sebagai binatang peliharaan terkaya ketiga di dunia. Kucing yang dinamai Olivia Benson ini memiliki kekayaan bersih senilai 97 juta dolar AS.

Demikian dilansir oleh yahoo.com. Terdapat 10 daftar binatang terkaya di dunia yang diriset oleh 'All About Cats'.

Pemeringkatan ini dibuat dengan menganalisis konten Instagram. Kemudian dilihat binatang mana yang memiliki paling banyak memiliki pengikut, paling disukai dan memiliki tingkat engagement tertinggi.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Data Instagram bisa menunjukkan, seberapa besar uang yang bisa diperoleh dari setiap postingan berdasarkan tingkat kepopuleran hewan tersebut. Selain itu dilihat juga 'pendapatan' yang diperoleh di luar Instagram.

Berikut daftar hewan terkaya di dunia saat ini.

1. Gunther VI

Gunther adalah seekor anjing German Shepherd senilai 500 Juta dolar AS atau Rp 7,5 triliun. Saat meninggal tahun 1992, Countess Karlotta Leibenstein dari Jerman mewariskan seluruh kekayaannya sebesar 80 juta dolar AS kepada Gunther III, yang merupakan kakek Gunther VI.

Manajer investasi yang mengelola harta milik Gunter sukses melipatkangandakan nilai tersebut. Tahun lalu, Gunther dilaporkan 'menjual' sebuah rumah mewah, yang sebelumnya dimiliki oleh Madonna, seharga 29 juta dolar AS.

Gunther VI
Gunther VI

2. Nala Cat

Nala yang kini berusia delapan tahun merupakan pemegang rekor dunia Guinness untuk kategori kucing yang paling populer di Instagram.

Wajahnya yang imut dengan mata biru telah menghipnotis jutaan orang melalui berbagai platform sosial media termasuk TikTok.

Nala yang memiliki lebih dari empat juta pengikut di Instagram ini diperkirakan bernilai 100 juta dolar AS.

Kucing Nala.
Kucing Nala.

3. Olivia Benson

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Nulis, Makan, Minum, Sport

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image