Dicari: Startup Indonesia!

Teknologi  
Startup
Startup

Startup Indonesia menjadi salah satu motor penggerak ekonomi digital. Dukungan dan bimbingan untuk kemajuan startup Indonesia merupakan prioritas utama terutama dari pemerintah dan stakeholder terkait.

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) saat ini memiliki Gerakan Nasional 1.000 Startup Digital. Program ini bertujuan mencari dan mengkurasi ide kreatif dan tim dalam membuat produk yang inovatif.

Kominfo memberikan pendampingan bagi calon pendiri perusahaan rintisan yang akan memulai bisnis. Kominfo memiliki program pendampingan startup digital melalui Startupstudio.id. Perbedaannya, startup yang bisa ikut dalam program ini adalah yang telah berkembang.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Startup Studio Indonesia adalah sebuah program yang diselenggarakan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia untuk memfasilitasi startup digital yang sedang dalam proses mencapai tahap product-market fit dengan traction yang menjanjikan dan memiliki founder yang potensial.

Diinisiasi untuk menjawab masalah sulitnya mendapat sumber daya yang berkualitas dan pengembangan bisnis, Startup Studio Indonesia hadir dalam mengembangkan solusi yang dibutuhkan oleh startup.

Lebih detail program ini Kamu bisa cek langsung penjelasan rinci dan detailnya di laman ini: startupstudio.id.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Nulis, Makan, Minum, Sport

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image