Game GRATIS PlayStation Plus Juni Bocor! Ada Naruto dan God of War: Ragnarok

Teknologi  
Game God of War: Ragnarok di Playstation Plus Sony, gratis.
Game God of War: Ragnarok di Playstation Plus Sony, gratis.

Kabar gembira bagi Kamu para gamers. Game gratis PlayStation Plus untuk Juni 2022 ini dilaporkan telah bocor.

Sony telah memulai peluncuran global dari layanan berlangganan PlayStation Plus berbasis tingkat yang diubah dan akan tiba di India pada 22 Juni. Sony telah mengumumkan untuk menawarkan lebih dari 700 game secara total saat peluncuran.

Namun, laporan terbaru menunjukkan bahwa jumlah game secara signifikan lebih rendah selama fase pertama peluncuran globalnya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Menurut laporan Dealabs, game gratis yang ditawarkan di PlayStation Plus pada Juni 2022 termasuk God of War (2018), Nickelodeon All-Star Brawl, dan Naruto to Boruto: Shinobi Striker. Game-game ini diharapkan akan tersedia untuk anggota PlayStation Plus mulai 7 Juni hingga 5 Juli. PlayStation Plus baru akan tersedia di India mulai 22 Juni.

Penambahan God of War kemungkinan dilakukan untuk meningkatkan pemasaran untuk God of War: Ragnarök yang akan datang, yang akan dirilis akhir tahun ini pada bulan Agustus.

PlayStation Plus yang serba baru telah tiba di Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Singapura, Korea Selatan, Taiwan, dan Thailand. Meskipun menjanjikan lebih dari 700 judul saat diluncurkan, PlayStation Plus dilaporkan hanya menawarkan 269 judul di Hong Kong.

Negara-negara lain seperti Malaysia juga dikatakan menerima jumlah pertandingan yang lebih sedikit. Sebagai perbandingan, Xbox Game Pass saat ini menawarkan lebih dari 400 game.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Nulis, Makan, Minum, Sport

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image