Mengapa GB Whatsapp (GB WA) Banyak Diburu? Amankah Download di Sini?

Teknologi  
GB WA
GB WA

Aplikasi GB Whatsapp (GB WA) kini semakin disukai netizen untuk chatting. Ada banyak alasan mengapa GB WA menjadi favorit meski secara aturan apakah ini legal atau ilegal masih belum diketahui.

GB WhatsApp Messenger adalah aplikasi mod Whatsapp yang hadir dengan beberapa fitur tambahan untuk aplikasi perpesanan.

GB WA berfungsi sama dengan versi whatsapp originalnya namun melengkapi dengan fitur–fitur yang tidak terdapat di whatsapp original.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

WA GB merupakan aplikasi yang tersedia untuk di download dari situs web pihak ketiga dan Aplikasi ini sama fungsinya dengan Whatsapp.

Ada beberapa poin keuntungan menggunakan aplikasi mod WhatsApp dan GB WhatsApp.

1. Tema Lebih Banyak

Fitur yang pertama pada aplikasi GB Whatsapp adalah tersedianya berbagai macam tema yang dapat kamu pakai sesuka hati.

2. Dapat Membuat Beberapa Akun

Pada fitur selanjutnya kamu dapat menggunakan banyak akun dalam satu aplikasi. Contohnya apabila kamu ingin menggunakan dua akun dalam satu aplikasi maka GB Whatsapp siap melaksanakan pekerjaan tersebut.

3. Password Lebih Kuat

GB Whatsapp mempunyai fitur password yang dapat kamu gunakan untuk menjaga keamanan privasi keamanan pada akun kamu. Dengan begitu kamu tidak perlu khawatir lagi data keamananmu bisa di akses oleh sembarang orang.

4. Menyembunyikan Pesan Status

Fitur yang tidak kalah menarik yaitu menyembunyikan pesan status yang berguna untuk pengguna. Dimana fitur ini kamu dapat menyembunyikan atau mengubah status online kepada pengguna lainnya.

5. Simpan Status Milik Orang Lain

Fitur berikutnya yang bisa dirasakan pengguna dari GB Whatsapp adalah menyimpan status miliki orang lain. Fitur ini dapat memudahkan kamu untuk simpan status pengguna lain tanpa harus memakai aplikasi ketiga.

6. Ubah Font Sesuka Hati

Fitur selanjutnya pada GB Whatsapp adalah ubah jenis huruf atau ubah font favorit yang tersedia pada aplikasi ini. GB Whatsapp menyediakan berbagai macam pilihan yang lengkap dan dapat kamu gunakan sesuka hati.

7. Balas Pesan Secara Otomatis

Fitur terbaru pada aplikasi GB Whatsapp Kamu dapat melakukan balasan pesan otomatis yang sudah diatur jadwal pengirimannya.

8. Anti-Banned

Aplikasi GB Whatsapp memang hasil modifikasi dari versi whatsapp original. Namun tenang saja WA GB sudah menyediakan fitur anti banned. Kamu akan tetap merasa aman dan nyaman ketika menggunakannya kapan pun dan dimana pun.

9. Dapat Kirim File Berkapasitas Besar

Pada whatsapp original kamu hanya bisa mengirim file yang kapasitasnya tidak lebih dari 500 mb. Tentu saja hal ini membuat kamu terganggu. Karena batas kapasitas yang ditentukan.

Kamu bisa coba download GB WA di link ini https://gbplus.net/download-gbwhatsapp-apk/

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Nulis, Makan, Minum, Sport

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image